Tampilan Facebook Warna-Warni

Diposting oleh uchu pada 03:01, 03-Peb-13  •  Komentar (23)

Thumbnailsalam untuk sobat dan keluarga Slamat pagi end siang x nie ane Mau bagi tips Facebook yg udah tau nyimak Ajah deh. Heheheee.... Masih ada s0bat Facebook qt yg belum tau Mungkin nie brguna wt s0bat qt yg blum Tau dengan tampilan Facebook qt nah s0bat Mungkin anda bosan dengan tampilan Facebook yang biru putih tidak ada perbedaan setiap buka Facebook.... [Baca selengkapnya]

opera mini facebook

Diposting oleh uchu pada 16:55, 11-Des-12  •  Komentar (48)

Asalamualikum shbt MWB Kali ini saya mau share operamini fb fitur fitur ny mantep deh bisa copas teks page mau pun halaman
nic screenshoot ny
opm.png

bwt yg berminat silahkan comot aja kalau gk mau di comot sedot ajah hehehe.
down.gif
download disini

Opmod421b

Diposting oleh uchu pada 02:23, 23-Nov-12  •  Komentar (26)

op.pngop.png asalamualaiku shbt MWB kali ini saya mo sahre opmod421b1hui200b5-indo opmod ini bisa copas. Bagi yg suka silahkan sedot ajh gan. opmod421b1hui200b5-indo.jar

''tejo lelaki desa yg baru pertama kali ny ke kota''

Diposting oleh uchu pada 17:43, 11-Nov-12  •  Komentar (18)

Tejo terpana melihat sebuah gedung besar dengan tulisan “OPEN” di pintunya. Dalam hatinya dia berkata “wow, baru kali ini kulihat oven sebesar itu”. Disaat yang bersamaan lewat seorang bule yang ingin masuk ke gedung tersebut. Tejo berusaha mencegahnya masuk ke dalam. “mas, jangan masuk, nanti kepanasan”. Bule tadi cuek saja, tidak tahu maksud omongan si Tejo. Dalam hati, Tejo berkata “kasihan... [Baca selengkapnya]